Pages

Sabtu, 14 Januari 2012

Emoticon yang sering digunakan dan lucu

kamu terbiasa chatting di internet, pastinya kamu sering menggunakan simbol-simbol ‘emotion’ untuk mengungkapkan suasana hati kamu pada lawan chatting kamu. Penggunaan simbol emotion saat chatting, pada dasarnya digolongkan menjadi tiga jenis, yaitu singkatan, universal emotion, dan kaomoji emotion. Melalui penggunakan simbol-simbol tersebut, kita tak perlu lagi mengetikkan baris-baris kalimat untuk mengungkapkan perasaan kita.

Penggunaan singkatan, dikhususkan pada ungkapan-ungkapan yang sering diungkapkan dalam bahasa sehari-hari (dalam bahasa inggris, red). Sedangkan universal emotion dan kaomoji emotion, adalah penggunaan jenis-jenis karakter-karakter yang tersedia di keyboard, sehingga menyerupai ekspresi-ekspresi wajah tertentu, misalnya saja marah, sedih, dan tertawa. Akan tetapi yang membedakan keduanya (universal dan kaomoji), simbol-simbol kaomoji, marak digunakan dan berasal dari negeri jepang.

emoticon ini menandakan kita sedang falling in love atau jatuh cinta

emoticon ini menandakan kita memberi tahukan lawan chatting kita untuk diam "syuttt jangan berisik"

emoticon ini menandakan kecupan kita saat berchatting bisa sebagai simbol terima kasih pada sahabat kita dichatting ataupun pacar kita .. hihi

nih adalah bentuk emoticon yang sering diungkapkan saat kita sedang kesal, marah, benci dll

nih rangkuman emoticon yang lainnya
emoticon ini sering digunakan yang berarti kita smile..senyum dengan lepas
ini adalah bentuk bentuk emoticon yang sering digunakan pada umumnya ...
masih banyak emoticon-emoticon lain yang artinya juga bermacam-macam yang sering digunakan oleh anak remaja atau dewasa.
selamat berkreasi !!

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Nursing Care Moslem. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger